Psikologi Olahraga: Cara Menyiapkan Kompetisi Anda Berikutnya: 31 Pedoman Untuk Melayani Anda Membuat Ideal Anda

Pada saat yang sama ketika Anda adalah orang khusus penjualan, penyelia, wirausahawan, uji coba yang berwawasan luas, pejuang akhir pekan atau atlet yang berpengetahuan luas, Anda terus-menerus menginginkan keunggulan untuk menjuntai agar Anda dapat sepenuhnya bekerja.

Jika cara masuk ke zona dan selesai di sana, Anda benar-benar dapat memiliki ambang batas atau penghasilan yang sangat penting untuk dipilih, mengalahkan pesaing Anda dan menjuntai agar Anda dapat melakukannya sepenuhnya.

Apa Zona Itu?

Dalam keadaan sementara, zona ini merupakan kebalikan dari konsentrasi santai di mana tidak ada kritik terhadap diri sendiri. Anda bahkan akan diyakinkan, santai, fokus dan hidup dalam yang paling modern. Selain itu, ada pendekatan kenikmatan, tindakan Anda tampak otomatis dan lurus ke depan dan ada persepsi yang meningkat bahwa kebutuhan Anda dapat berubah menjadi kenyataan.

Menarik untuk menunjukkan bahwa zona itu sejajar dan sesuai dengan kerangka pikiran yang menghipnotis.

Tiga Puluh Satu Alat Yang Ingin Anda Gunakan Berhasil Untuk Menyerah Di Zona

Pencipta telah bekerja dengan ribuan atlet kelas dunia, atlet muda dan prajurit akhir pekan. Dia telah mengevaluasi dan membantu juara Olimpiade.

Di bawah ini Anda akan menangkap kuesioner sederhana dan sistem peringkat yang mungkin baik atlet, pelatih dan fogeys atlet untuk menyukai bahan-bahan yang berkontribusi pada zona. Pembaca artikel ini juga akan menyadari apa hambatan total untuk masuk ke zona tersebut.

Di bawah ini adalah pertanyaannya.

Cukup bayarkan diri Anda mulai 1-10 untuk setiap pertanyaan.

Anda juga akan menggunakan peringkat dari nol hingga sepuluh dan juga Anda mungkin ingin per kesempatan baik per kesempatan juga menggunakan aspek desimal. Sepuluh adalah peringkat tertinggi yang Anda mungkin ingin per kesempatan baik per kesempatan juga mendapatkan 0 adalah peringkat terendah.

  1. Seberapa yakin operasi yang Anda rasakan?
  2. Seberapa santai operasi yang Anda rasakan?
  3. Seberapa fokus operasi yang Anda rasakan?
  4. Seberapa bijaksana Anda telah berlatih?
  5. Seberapa tangguh operasi yang Anda rasakan?
  6. Seberapa bijaksananya mengoperasikan Anda tidur malam lebih cepat daripada kompetisi?
  7. Apakah Anda mengasyikkan, tertidur nyenyak dan pola latihan dalam kemantapan satu sama lain?
  8. Bagaimana operasi yang patut dicatat menyenangkan Anda mungkin ingin per kesempatan baik per kesempatan juga sementara Anda bersaing?
  9. Apakah Anda bisa mengkritik diri sendiri?
  10. Merekayasa yang Anda pilih saat berbicara sendiri?
  11. Apakah Anda siap untuk menghilangkan gangguan?
  12. Apakah Anda siap untuk menjadi yang paling modern?
  13. Merekayasa Anda mungkin ingin per kesempatan baik per kesempatan juga memiliki rutinitas pre-shot yang baru saja Anda gunakan?
  14. Buat-buat Anda mungkin ingin per kesempatan juga per kesempatan juga memiliki “Notion B,” jika Anda “A Game” tidak lagi berfungsi?
  15. Bikin kamu menerapkan dan mengesalkan rezim yang memprovokasi tubuh dan olahragamu?
  16. Apakah Anda bisa mengosongkan pikiran dan meyakini tubuh atletis Anda?
  17. Apakah Anda masih bisa fokus pada satu hal yang tepat?
  18. Apakah Anda bebas kerusakan?
  19. Apakah Anda siap untuk memanipulasi masalah interpersonal atau pemicu?
  20. Merekayasa Anda menggunakan mantra, frasa, atau nada langsung untuk mengatur ulang pikiran dan tubuh Anda pada tingkat tertentu, pada tingkat tertentu dan setelah Anda bersaing?
  21. Mengarang cara memulihkan diri dari kehilangan, kemunduran, atau berjalan dengan susah payah?
  22. Untuk atlet muda-Bagaimana hubungan Anda dengan fogeys Anda?
  23. Senang Anda melihat diri Anda di video dalam sembilan puluh hari terakhir?
  24. Apakah Anda bersyukur atas penggantian Anda untuk menguasai olahraga atau keterampilan?
  25. Membuat Anda mungkin ingin per kesempatan baik per kesempatan juga memiliki satu alat untuk beralih dari tersedak ke zona?
  26. Apakah Anda bersenang-senang bersaing dan berlatih?
  27. Membuat Anda memposisikan target dan target terukur durasi pendek dan panjang?
  28. Sedangkan Anda adalah orang tertentu yang tidak sekuler atau non sekuler, apakah Anda menggunakan doa sebagai bagian dari pelatihan Anda dan sebagai bagian dari rutinitas pra-olahraga Anda?
  29. Bagaimana Anda mengoperasikan dengan bijaksana mengatur tinggi dan rendah yang merupakan bagian dari daerah mana pun?
  30. Bagaimana hubungan Anda dengan pelatih, grup, dan koleksi Anda?
  31. Bikin kamu siapkan meditasi, visualisasi, gambar terbimbing atau visualisasi lebih cepat dari pada daya saing dan padahal kamu sedang mempersiapkan?

“Idealnya, saya mengagumi untuk menatap atlet dengan skor 8,5 pada banyak hal di atas. Menjadi delapan puluh lima persen siap, adalah pada jumlah yang cukup untuk membuat penampilan yang bagus. Jadi, peringkat yang paling menarik untuk dilihat adalah tentang 263.5 Pada saat yang sama ketika Anda mendapatkan peringkat ini, ada peluang yang tepat bahwa Anda hanya berada dalam kerangka pikiran psikologis yang akan berarti Anda mungkin ingin per kesempatan baik per kesempatan juga menjuntai dengan bijak.

Pada saat yang sama ketika Anda mengintip kelemahan yang menyebabkan Anda kehilangan jas dan turnamen, sangat penting untuk menyusun sistem dan program untuk mengalahkan kekurangan ini.

Sulit untuk menjuntai bentuk-bentuk perubahan seperti ini di Anda. Seorang psikolog olahraga, pelatih atau mentor dapat secara terus-menerus sangat berharga dalam membangun rasa percaya diri, mengurangi teror, meningkatkan tingkat fokus dan menunjukkan kepada Anda cara memasuki zona lebih berkelanjutan.

Jika skor Anda sangat rendah, Anda mungkin ingin per kesempatan baik per kesempatan juga diragukan memiliki penghasilan dari beberapa konseling, pelatihan ketangguhan psikologis atau pelatihan dalam self-hypnosis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.