Musim Tanpa Akhir – Sepak Bola Gadis – Mengapa Ini Penting

Kamu tahu betapa panasnya itu. Anda benar-benar harus BERHARAP untuk berada di sana. Dan itulah yang mereka lakukan, ketika memanggang lahan bermain yang membentang sekitar setengah mil di sebelah barat kompleks tertutup yang luas di selatan Rt 30 di Coatesville. Hampir selusin game pada Selasa malam ini, kecuali untuk pertandingan para gadis. Seorang anggota tim yang baru dikalahkan di luar lapangan, pelatih mereka menuntun mereka ke sebuah tanggul ke tempat kosong, di mana dia mengonsolidasi mereka untuk usaha yang sangat sedikit. "Kami memiliki foto kami berikutnya pada hari Kamis," katanya kepada mereka. "Gembungkan cuaca dengan cara ini dan Anda dapat lupa untuk mendapatkan surat-surat itu dari perguruan tinggi, mereka akan menggunakan bagian belakang program kami untuk menuliskan nama-nama tim lain …"

Bersatu Pusat Olahraga, pertengahan Februari, 8 malam:

Tiga dari kompetisi dalam ruangan memiliki tim remaja putri. Di gym Lightning-Fast yang berdekatan, penasihat pelatihan kecepatan untuk tim profesional dan amatir, pelatih utama mungil bernama Shannon Grady, yang juga pelari profesional, bergabung dengan pro-shop sebagai wanita dengan putrinya, minta dia mendaftar ke Speed ​​Clinic berikutnya. Gadis itu berumur sepuluh tahun. Saya bertanya pada Shannon bagaimana dia menjadi muda. Delapan.

Menyalahkan Judul IX jika Anda mau. NEWSWEEK melakukannya, tetapi karena alasan lain, Yang Mulia George Will yang bergema dalam ratapan bahwa "kecelakaan kereta api" & # 39; adalah di mana penggemar sepatu wanita di olahraga perguruan tinggi pergi dengan mengorbankan program laki-laki yang sudah mapan & # 39; s. Boo-hoo! Kemenangan Piala Dunia Wanita 1999 akan terjadi tanpa Judul IX, kebiasaan itu berlanjut karena penerapan undang-undang 1972 tidak dikodifikasi dan dipelihara selama lebih dari satu dekade, pada waktu itu olahraga perempuan itu sendiri. sudah mekar. NEWSWEEK kemudian menyeimbangkan giliran mereka di judul IX, membawa Michelle Kwan yang rapi di sampul dan dalam cerita sampul "Gamma Girls" mereka, berjudul Judul IX dengan benar untuk memfasilitasi munculnya gadis remaja yang disesuaikan dengan baik yang tidak kembali sedang mempertahankan klik-ratu atau keranjang-selimut. Silakan, salahkan Judul IX untuk legiun orang tua Tipe A yang menonton pameran olahraga. Tetapi jika Anda melihat lebih dalam, Anda akan menyadari bahwa ini adalah harga kecil untuk membayar premi dari mania sepakbola gadis-gadis yang terbentang di sekitar kita.

Seperti kebanyakan dari kita di atas usia tertentu, saya ingat ketika sepakbola adalah olahraga pemuda musim gugur, dengan enggan sebagai papan informasi untuk sepak bola di sekolah swasta. Anda belum melihat game sepakbola "pick-up" seperti yang Anda lakukan dengan bola basket atau sepak bola. Dan para gadis bermain hoki di lapangan. Karena pertumbuhan sepak bola di negara ini berjalan sejajar dengan pertumbuhan olahraga wanita, tampaknya sebuah hub tidak dapat dihindari: tidak ada olahraga lain yang menawarkan semua wanita peluang dan peluang luas yang sama.

ALYSSA – keponakan saya jauh lebih tidak ekstrovert daripada kakak perempuannya. Kecil tapi solid, dia tidak memiliki pengalaman olah raga tim pada usia 10 tahun ketika saya memasukkan dia dalam sepakbola Liga Muda Lionville dalam upaya untuk membukanya. Saat dia check in, dia menempatkannya di lapangan untuk pertama kalinya di game. Dia tidak tahu apa-apa tentang posisi dan aturan ("Posisi apa yang kamu mainkan?" Tanyaku, tepat sebelum dia masuk. "Aku kapten." Katanya), tetapi mengimbanginya dengan kelincahan dan agresivitas seperti itu. Pelatih hampir menangis ketika saya membawanya ke tim perjalanan setahun kemudian.

Dia tidak harus menjadi besar. Atau panjang. Atau kuat. Dia tidak harus memiliki bakat alami seperti Mary Lou Rettons dan Michelle Kwans yang terpisah dari teman sebayanya pada usia dini. Tidak ada pelajaran, peralatan, pakaian, atau fasilitas yang mahal. Beri dia beberapa kaki ruang dan bola, dan dia bisa tetap sibuk selama berjam-jam. Ini demokratis, peluang yang sama seperti itu bisa. Olahraganya bukan "olahraga perempuan" atau bagian lain yang terpisah, tetapi permainan universal, yang terbesar di dunia. Dan sekarang, seperti generasi anak laki-laki sebelum dia, dia memiliki idolanya sendiri. Beberapa, seperti Mia Hamm dan Brandi Chastain, adalah ikon, nama terkenal, dan menarik orang banyak ke mana pun mereka pergi. Beberapa, seperti Heather Mitts Philadelphia sendiri dan Lorrie Fair (keduanya adalah model), cukup indah untuk menjadi simbol seks. Dan sulit? Oh ya, feminin, tapi sekaligus tangguh. Yang terbaik, tangguh.

FELICIA – masih kecil, gadis pemalu, lebih muda dan kurang agresif secara fisik daripada Alyssa, kecantikan bermata gelap ini cenderung mundur dari bentrokan sepakbola yang tak terelakkan. Tapi dia ada di tim Phoenixville United, dilatih oleh Stassi Theodoropoulos, dirinya sendiri adalah legenda lokal dalam pelatihan sepakbola remaja. Sebagai mantan pemain klub profesional di Eropa, Stassi, 54 tahun, hidup dalam olahraga dan memiliki banyak energi antusias yang dia habiskan untuk pengeboran berbagai tim, termasuk universitas para gadis di Akademi Villa Maria. Karyanya dengan Phoenixville United menjadi mesin yang menempatkan sebagian besar lawan mereka, termasuk beberapa gadis yang lebih tua, dalam kesulitan. Dan Felicia? Dia juga telah tumbuh, rasa malunya memiliki ingatan yang jauh, sementara dia sekarang meneteskan setiap lawan yang datang kepadanya.

Ada tim sekolah. Ada klub-klub lokal seperti Lionville Youth Association dan Phoenixville Area Soccer Club. Ada organisasi yang lebih besar seperti Interounty Soccer League dan Philadelphia Area Girls & # 39; Soccer (PAGS), yang menyediakan kerangka kerja untuk banyak pertandingan liga di seluruh wilayah. Semua ini bermuara pada permadani mengesankan yang mengental selama seminggu dan Anda tidak perlu melihat sangat sulit untuk melihat bukti. Bidang permainan baru bermunculan di mana-mana, dan pada akhir pekan atau malam tertentu Anda mungkin akan melewati kompetisi seorang gadis.

Charlestown Park, Phoenixville, Oktober:

Sekarang dengan musim gugur ladang mendapat sedikit istirahat. Apakah itu hari Sabtu atau Minggu, sebelum pertandingan selesai, tim lain tiba dan melakukan pemanasan di sela-sela. Hal yang sama berlaku untuk Asosiasi Pemuda Lionville. Belum lagi sekolah. Itu sama di mana-mana. Dan begitu para gadis mencapai usia remaja mereka, banyak dari mereka bermain untuk sekolah mereka dan tim kompetisi mereka. Bahkan Stassi, dengan segala energinya, tidak bisa menandingi itu. Dengan musim utama dalam ayunan penuh, dia harus menyerahkan tim United tercintanya sementara dia merawat gadis-gadis Villa Maria secara penuh waktu. Tetapi mereka berada di tangan yang baik bahwa dia meyakinkan saya, dan dia akan mengawasi mereka semua.

Dalam sebuah editorial yang saya tulis pada tahun 1999 untuk Women's Physique World, saya menyebut kemenangan kita untuk piala dunia wanita hari yang paling indah bagi wanita. Bodybuilding: "Bagaimana Anda bisa menyebutnya sebaliknya sebagai citra dominan di Amerika yang sangat gembira wanita muda yang mengurangi kemejanya dan menekuk kemenangan untuk seluruh dunia, dan tidak ada yang memintanya? " Paradigma baru dari penerimaan fisik telah diluncurkan dengan para pahlawan baru ini, saya berkata, "dan itu penting bagi kami, karena ketenaran mereka selamanya terhubung dengan pegas berkeringat berlumpur yang berlumpur, tabrakan berderak-tulang dan usaha total., Tampil dalam fungsi. Jadi tidak perlu ada permintaan maaf seperti Lady? Ha! Kamu bilang Mia dia bukan anak kecil! "

Charlestown Park, Phoenixville, awal April:

April? Itu benar, ini awal April … sore hari Sabtu yang hujan dan berat, tapi gadis-gadis United Stassi menyukainya. Hujan dan lumpur adalah bagian yang menyenangkan. Mereka telah mengeluarkan tim lain dengan empat ritsleting, dan meskipun hujan, mereka suka berlutut di atas selimut, mengumpulkan beberapa foto setelah pertandingan. Orang-orang lain yang berada dalam hujan dan yang tidak menikmatinya. Tapi tidak apa-apa … mereka hanya orang dewasa. Apa yang mereka ketahui tentang kesenangan?

Hanya bisa menjadi lebih baik. Pahlawan lokal kami, Philadelphia Charge, menutup musim yang indah lagi tahun lalu, di mana mereka memimpin kompetisi hingga minggu terakhir. Kami akan ke Piala Dunia Wanita tahun ini dengan puluhan ribu penggemar lainnya daripada yang tersedia untuk terakhir kalinya, banyak yang ditakdirkan untuk bidang yang sama. Mereka akan meningkatkan volume generasi baru superstar yang meningkatkan standar kemungkinan fisik yang lebih tinggi. Gadis tim divisi muda di tengah-tengah kawanan yang sedang tumbuh ini menikmati kebebasan yang ibunya baru impikan, masa depan yang tidak terpengaruh oleh gagasan usang tentang kebenaran fisik, pengkondisian olahraga, dan batas kewanitaan. Dia bisa melihat dari lumpur dan debu rumput lokalnya melalui goresan dan lebam tabrakan yang tak terhitung banyaknya. Dan dia bisa melayang.



Source by Charles Peeples