Karakteristik Pelatih Staunch

Saya memiliki puluhan pelatih dalam profesi kegiatan olahraga saya dan masing-masing telah menyentuh gaya hidup saya dengan cara tambahan. Sebagai seorang anak yang semakin besar, saya menghargai pelatih saya, mereka secara praktis merasa cinta ayah dan ibu ke-2 bagi saya. Energi seorang pelatih tampaknya seperti ayah dan ibumu. Mereka akan mendidik kelas gaya hidup yang berharga cinta kerja keras, tekad, kerja tim, dan kepemimpinan. Dari kemampuan sebelumnya, kesan seorang pelatih bisa tanpa membunuh yang terlihat terus dengan peserta sampai hari ia meninggal. Semakin berdedikasi peserta, semakin tampaknya peserta dapat memiliki iman pelatih. Dari apa yang saya lihat, semua pelatih sejati berisi hit yang jelas bahwa mereka semua mengandung. Saya akan berbagi dengan Anda tiga karakteristik yang saya curigai mengandung semua pelatih sejati.

Atribut yang diperlukan dan paling penting sedang didedikasikan. Seorang pelatih harus memekik bahwa ia menggoda untuk mencapai yang tepat sehubungan dengan waktu luang untuk para pemainnya. Sebagai seorang peserta, tidak ada yang ingin menciptakan Anda ingin mempertahankan lebih baik daripada seorang pelatih yang bersemangat dan penuh kasih terhadap timnya. Seorang pelatih yang berdedikasi membuat pemain menjadi lebih berdedikasi untuk bekerja keras dan menjadi orang yang lebih besar di dalam atau di luar lapangan.

Karakter berikut adalah memiliki iman. Seorang pelatih harus memiliki keyakinan pemainnya di dalam dan luar lapangan atau map pengadilan. Jika seorang pelatih tidak dapat lagi mempercayai pemain mereka, lalu bagaimana seorang peserta berspekulasi untuk memercayai pelatih mereka. Keyakinan dapat melayani pemain dalam kenyataannya merasa sangat senang dengan skenario kekuatan yang berlebihan. Saya memberitahukan hal ini karena jika pada dasarnya orang tertentu yang paling efisien di gedung mempercayai Anda dengan bola atau kelelawar di tangan Anda, maka cobalah untuk percaya diri Anda untuk mengatasi kesulitan itu.

Atribut terakhir adalah daya tahan. Pengumuman terkemuka “daya tahan adalah suatu kebajikan” benar dalam aspek praktis gaya hidup, terutama dalam pengajaran. Kesabaran memungkinkan pemain untuk berpikir dalam diri mereka sendiri bahkan setelah latihan yang sulit atau permainan yang rumit. Tidak ada yang lebih buruk daripada bermain untuk pelatih yang kehilangan idenya setelah sekali turnover, kesalahan, atau intersepsi. Seorang pelatih yang memberitahu Anda untuk menjaga dan menjaga kepala Anda setelah kesalahan fisik adalah pelatih yang ingin dimainkan pemain. Sekarang jelas, semua orang tampaknya tidak akan lagi percaya kepada saya bahwa ini adalah tiga karakteristik yang paling penting, tetapi saya curiga bahwa semua orang dapat setuju bahwa setiap pelatih sejati menikmati karakteristik ini. Tiga trek ini adalah keharusan di semua pelatih sejati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.